Monday 17 June 2013

0 yr-one grafis blog.spot hacker indonesia


Serangan Hacker Indonesia Lumpuhkan Website Penting Myanmar


Beberapa bulan yang lalu yang gua sempet denger kalo hacker indonesia vs hacker myanmar sedang memanas akibat ulah hacker myanmar yang menjebol ratusan website indonesia, katanya sih mereka "hacker myanmar" meninggalkan jejak berupa tulisan2 yang gak patut untuk ditulis di website tersebut  yang intinya mereka mejelek2an bangsa dan moral negara kita dan nantangin kepada hacker indonesia buat menjebol website di negara mereka.



Tapi hal ini gak membuat para hacker indonesia tinggal diam melihat apa yang telah dilakukan hacker myanmar kepada bangsa kita yang menganggap kalo kita itu negara yang lemah. Setelah kejadian itu para hacker indonesia gak bisa diam menanggapi tantangan hacker myanmar yang sangat keterlaluan tersebut maka hal pertama yang ada di benak hacker indonesia adalah untuk meruntuhkan website2 penting yang ada di myanmar.

dan ini bukti pesan yang ditinggalkan para hacker myanmar terhadap website yang musnahkan


Pada saat itu dimulailah Perang hacking antara indonesia vs myanmar yang tentunya banyak melibatkan para pakar hacker dari yang masih newbie sampai yang sudah master dalam hacking website. aksi hacker indonesia ini dinamakan #OP myanmar, seketika karena solidaritas para hacker disitu memuncak untuk menghancurkan website myanmar yang sudah melayangkan perang hacking ini, setelah kejadian itu satu per satu website myanmar diserang sampai dengar kabar kalo server mereka overload gara2 jutaan byte file bersarang di server mereka, banyak yang bilang sih itu peristiwa yang mirip tsunami yang menyerang sistem server mereka sampai jebol.

Udah gitu lebih kerenya lagi para hacker indonesia melaunching website2 myanmar yang mereka jebol, terbukti banget rasa persatuan membela negara ditunjukan melalui cara hacking seperti ini, hanya dalam beberapa jam saja setelah para hacker indonesia menyerang sudah ada ratusan yang jebol akibatnya server myanmar overload. Ini bukti kebesaran bangsa kita yang tidak bisa dianggap remeh oleh negara lain, bukti kebesaran bangsa indonesia tidak hanya bisa dilihat kasat mata, tapi di dunia informasi pun kita masih sanggup bahkan diperhitungkan oleh hacker2 negara lain.

Buktinya para hacker kita seperti salah satunya Jim Geovedi  yang gua tau sudah menjadi pembicara di seminar para hacker di dunia, prestasi yang beliau buat adalah merubah arah gerak dari satelit saat menjadi pembicara di BBC news pada tahun 2006 yang bertema isu keamanan satelit. Hal ini membuktikan lagi jika mau dan berusaha sungguh2 hal tentang hacking seperti ini sangat menyenangkan dan pasti tingkat IT indonesia tidak lagi dipandang sebelah mata oleh kalangan internasional.

0 comments:

Post a Comment